Walatra Propolis Untuk Radang Tenggorokan

Walatra Propolis Untuk Radang Tenggorokan

Siapa yang tak kenal dengan lebah ? Sebagai hewan penghasil utama dari madu yang memiliki sejuta manfaat yang cukup luar biasa bagi kesehatan tubuh. Ternyata bukan hanya madu, namun lebah juga dapat menghasilkan hal lain yang tentunya memiliki khasiat yang mujarab bagi kesehatan, yaitu propolis (lem lebah).

Sebagai salah satu hewan yang namanya tertulis dalam salah satu surah Al-Qur’an. Lebah menjadi salah satu hewan yang amat baik, pasalnya dalam Q.S An-Nahl juga disebutkan bahwa lebah akan menghasilkan berbagai macam cairan yang memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan yang di dalamnya terdapat kesembuhan.

Baca Juga: Seputar Penting Mengenai Radang Tenggorokan

Ya, propolis (lem lebah) merupakan suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah yang bersumber dari hasil alam flora seperti getah dan tunas pohon. Masyarakat Asirina kuno sendiri mempercayai bahwa propolis sangat baik untuk dijadikan sebagai obat kanker. Sedangkan bangsa Yunani percaya bahwa propolis sangat baik untuk pengobatan bisul.

Walatra Propolis Untuk Radang Tenggorokan

Menurut salah satu situs dari US National Library of Medicine, menyebutkan bahwa kandungan dari propolis sangat efektif mempercepat penyembuhan serta mengurangi peradangan, mengurangi rasa sakit pasca operasi, mengobati herper kelamin dan membantu mengobati herpes mulut.

Selain itu, ternyata propolis juga memiliki khasiat untuk :

  • Menekan pertumbuhan virus dan bakteri
  • Membantu meredakan inflamasi peradangan
  • Mencegah kanker tenggorokan dan kanker mulut
  • Membantu meredakan berbagai rasa sakit
  • Mengobati tbc, borok dan luka
  • Meningkatkan sistem imun tubuh
  • Dan masih banyak lagi.

Jadi sangat jelas bahwa propolis sangat cocok dijadikan sebagai obat untuk membantu mengobati radang tenggorokan yang tengah Anda alami. Bahkan untuk mencegah berbagai efek buruk dari radang tenggorokan dengan hasil pengobatan yang lebih cepat dari cara pengobatan lainnya.

Radang tenggorokan sendiri merupakan suatu gejala tidak nyaman hingga menimbulkan rasa sakit pada bagian belakang tenggorokan (faring). Sehingga istilah medis menyebut penyakit ini dengan faringitis. Penyakit ini bisa terjadi pada siapa saja tanpa melihat jenis kelamin maupun umur.

Dan yang perlu Anda ketahui adalah Anda hanya akan mendapatkan 100% khasiat dari propolis pada Walatra Propolis Brazil. Karena apa ? Karena Walatra Propolis Brazil merupakan satu-satunya produk herbal berkualitas tinggi yang berkomposisikan 100% propolis brazil murni dan asli, 100%.

Selain itu, Walatra Propolis Brazil juga di proses dengan cara pengolahan menggunakan Teknologi Nano Sistem. Yaitu salah satu teknologi pengolahan terbaik dan termutahir dibidangnya. Sistem pengolahan Nano Teknologi ini akan mengolah bahan baku menjadi  jutaan partikel nutrisi dalam dalam ukuran yang 50.000 kali lebih kecil dari pada rambut.

Sehingga kandungan dari Walatra Propolis Brazil ini menawarkan khasiat yang begitu mumpuni. Hingga menghasilkan kecepatan khasiat 3x lebih HEBAT dibandingkan dengan berbagai jenis merk propolis lainnya. Walatra Propolis Brazil juga memiliki kemurnian dengan perbandingan yang sangat mencolok yaitu 7 : 1.

Untuk, itu segera obati radang tenggorokan yang tengah Anda alami dengan Walatra Propolis Brazil. Agar radang tenggorokan yang tengah Anda alami dapat segera teratasi dan sembuh dengan efektif. ūüėČ Itulah sekilas info mengenai khasiat nyata dan luar biasa dari Walatra Propolis Brazil untuk membantu mengobati radang tenggorokan. Anda bisa mendapatkan obat radang tenggorokan tersebut di apotik terdekat.

Semoga bermanfaat dan lekas sembuh..

Kok Ada Orang yang Selalu Happy ya ? Ini Kuncinya Guys

Hari gini kurang bahagia, masih ngeluh sana sini ? ngerasa kurang ini kurang itu ? Tunggu, apakah itu masalah sebenarnya ?

Untuk bahagia itu bukan sesulit apa yang kita bayangkan guys , tanya aja sama diri sendiri. Masih ada gak orang yang mau tukar nasib sama saya ? JELAS BANYAK BANGET dari ujung antero dunia ini pasti ada yang ingin menjadi kita, apalagi kita punya fisik yang sempurna, akal yang sehat, kondisi aman, makanan dan minuman yang cukup, pakaian yang layak.

Hanya saja kita lupa pada nikmat yang telah di berikan oleh allah pada kita, karena menggangap nikmat ini nikmat biasa, orang lain juga di kasih, orang lain juga sama, sehingga berbagai nikmat yang kita terima berlalu begitu saja tanpa kita sukuri.

Alhasil , kini banyak orang yang mengeluh, komplen, tertekan, merasa kurang cukup, kurang bahagia, dan kurang menikmati hidup, itu semua bukan karena mereka kekurangan apapun.

Coba, Apa yang kurang guys ? Yup benar sekali kita ini kurang bersyukur

Emang bener sih Bersyukur itu susah susah gampang, karena skill ini termasuk soft skill yang tidak banyak orang menguasainya. Baiklah untuk kamu yang hari ini ingin lebih happy, lebih bahagia ada beberapa tips bersyukur yang bisa anda coba, tentunya ini versi penulis ( bukan yang terbaik )

  • Kunjungi Orang yang Sedang Sakit

Aktifitas ini yang ini paling joss menurut penulis, rasa syukur langsung aja dateng dalam diri kita. Biasanya rasa syukur ini berhubungan dengan kesehatan anda. Ketika rasa syukur pada diri anda memuncak, maka datang dalam diri sendiri untuk memberi, entah makanan, memberi doa, memberi senyuman, cerita, atau entah apapapun itu.

Pemberian itulah bukti syukur anda kepada allah yang telah memberikan kesehatan pada anda.  Dengan bersukur maka kesehatan pun menjadi terasa anugrah besar, anda lebih menghargai suatu nikmat. Maka ketika hari hari anda penuh syukur maka hal sesulit apapun akan anda jalani dengan bahagia.

  • Kunjungi¬† Jembatan Layang

Kalo ini, penulis pernah ngalamin dateng langsung ke jembatan layang pada malam hari, ngak terlalu kaget sih tapi yang tidur di emperan jalan itu bukan hanya satu atau 2 keluarga guys. Ada puluhan keluarga bahkan anak kecil yang tidur di tempat kurang layak, dengan kondisi seadanya.

Bahkan yang lebih membuat terkesan, mereka tetap bahagia dengan kondisi tersebut, mereka menikmati tidur dengan pulas, makan nikmat dengan makanan seadanya, mereka tidak komplen, tidak mengeluh, mereka bisa terus survive di tengah kota metropolitan. Ngaca lagi ? gimana kamu masih kurang happy ?

So buat kalian yang ingin menjadi manusia selalu happy, yang penuh bahagia dan cinta, bersyukurlah setiap detik, menit, dan hari yang kita lewati.  Sampai disini dulu yang bisa penulis sharing, kalo ada yang kurang tambahin yaa, karena masih banyak lagi cara bersyukur versi yang lain. selamat mencoba.

Perasan Air Mawar Ternyata Bisa Bantu Hilangkan Bekas Jerawat

Perasan Air Mawar Ternyata Bisa Bantu Hilangkan Bekas Jerawat

Perasan Air Mawar Ternyata Bisa Bantu Hilangkan Bekas Jerawat

Jerawat perlu anda atasi sekarang ! Masalah yang sering muncul pada wajah ini memang sedikit bikin stres apalagi jerawat muncul pada saat kita ingin melakukan aktifitas yang penting seperti ingin menghadiri kondangan dll.

Untuk mengatasi masalah jerawat yang mendadak ini, tidak jarang korban jerawat melakukan hal yang aneh seperti menebalkan make up, memencet jerawat, sampai sampai jerawat di tutupi oleh hansaplas (perban luka).

Usaha yang di lakukan ini memang sedikit membantu dalam menyamarkan jerawat yang muncul tiba-tiba. Namun hal tersebut bukanlah salah satu usaha yang terbaik, pasalnya dengan anda melakukan cara tersebut jerawat tidak akan hilang, justru akan berdampak kurang baik pada jerawat yang timbul.

Nah, untuk anda yang saat ini memang ingin atasi jerawat, kami memiliki cara paling teranyar yaitu mengatasi jerawat dan menggunakan air perasan bunga mawar. Anda ingin tahu bagaimana cara mengatasinya?

Disini saya akan memberikan beberapa resep mawar yang di campur dengan bahan lainnya. Silahkan anda coba menurut keyakinan anda itu yang terbaik.

Air Mawar VS Jeruk Nipis

Buah jeruk yang identik dengan rasanya yang masam ini memang sudah lama di kenal oleh pakar kecantikan sebagai obat alami untuk atasi masalah jerawat.

Namun jeruk nipis ini tidak akan sendiri dalam mengatasi masalah dengan jerawat anda, melainkan di bantu dengan menggunakan air mawar sebagai teman pembasmi jerawat.

Nah, untuk anda yang ingin tahu bagaimana air perasan dan jeruk nipis ini di sulap sebagai obat jerawat, berikut adalah beberapa caranya :

  • Siapkan perasan air jeruk nipis
  • Dan siapkan air perasan mawar
  • Lalu kedua bahan di atas di campurkan
  • Oleskan pada wajah atau bisa juga untuk masker wajah
  • Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air hangat
  • Dan bilas lagi dengan air dingin (agar pori-pori tertutup kembali)

Air Mawar VS Bubuk Cendana

Olahan untuk jerawat yang berikutnya adalah dengan menggunakan air mawar dengan bubuk cendana. Perpaduan kedua bahan ini dapat menjadi salah satu obat alami yang baik untuk mengatasi masalah dengan jerawat yang ada di wajah.

Air mawar bisa melembabkan wajah anda dan bubuk cendana ini bisa mengurangi peradangan yang di sebabkan oleh jerawat. Jadi ketika anda menggunakan kedua bahan ini akan mujarab dalam mengatasi jerawat. Ingin tahu cara pembuatannya?

Campurkan perasan air mawar dengan 1 sendok bubuk cendana, aduk sampai adonan pas untuk di aplikasikan ke area kulit wajah yang berjerawat. Diamkan 30 menit atau sampai kulit anda kering. Dan bilas dengan air.

Nah dengan ke 2 cara di atas, mungkin anda bisa mendapatkan cara alami untuk mengatasi masalah jerawat yang ada di wajah anda. Dan semoga dengan informasi ini masalah anda bisa teratasi dengan baik dan jerawat bisa tuntas.

Ingin Jerawat Tuntas Sampai Ke Akar-Akarnya?

Untuk anda yang ingin menghilangkan jerawat yang memang sudah pasti tuntas, kami memiliki sebuah obat jerawat yang bisa menghilangkan jerawat “DALAM HITUNGAN HARI” ingin tahu informasi selengkapnya? Kunjungi¬†Obat Jerawat di Apotik

Buah Manggis Untuk kulit dan masalah lainnya

Buah Manggis Untuk kulit dan masalah lainnya

Manggis merupakan salah satu jenis yang abadi di daerah tropis, yang berasal dari kepulauan nusantara. Tanaman ini memiliki tinggi mencapai 7-25 meter. Buahnya yang begitu manis dengan warna merah keungguan ketika buahnya matang, buah manggis memiliki kandungan antiinflamasi maupun antioksidan yang berguna untuk mengaja kesehatan tubuh.

Macam-Macam Buah Manggis

  • Masta

Buah ini berbentuk lonjong yang rasanya sangat manis di lidah dan kulitnya sangat tebal.

  • Manggis Buah Kecil

Manggis ini banyak ditemukan di daerah Perak yang buahnya lebih kecil dari pada manggis yang lainnya. Ukurannya juga lebih kecil tetapi rasanya tidak kalah dengan manggis yang lain yang sangat manis.

  • Manggis Buah Besar

Buah manggis ini memiliki ukuran yang sangat besar yang ditemukan di malaysia dengan berat rata-rata 100 gram. Tetapi sosok pohon manggis ini tidak sama dengan pohon manggis yang lain.

Kandungan Nutrisi Buah Manggis

Protein, karbohidarat, lemak, kalsium, fosfos, zat besi, dan buah manggis ini memiliki kandungan vitamin yang sangat tinggi seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin C.

Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan

  • Mencegah Dan Mengobati Penyakit Jantung

Manfaat buah manggis untuk kesehatan yaitu mampu mencegah terjadinya penyakit jantung, karena menggandung Xanthones yang ada di dalam buah manggis, sehingga dapat mencegah penyumbatan sirkulasi darah.

  • Mengatasi Masalah Kulit

Buah manggis ini mempunyai sifat anti-mikroba dan antibakteri, yang berguna untuk mengobati penyakit kulit seperti, jerawat, kulit berminyak, noda hitam dan jamur selangkangan. Sehingga dapat memperbaiki sel sel kulit yang sudah rusak menjadi lebih sehat dan ceras. Jadi, jika anda mengalami masalah penyakit jamur di kulit, terutama di selangkangan, selain mencoba tips di atas menggunakan kulit manggis, Anda juga bisa mencoba untuk mengkonsumsi obat jamur selangkangan di apotik dengan harga yang murah dan mudah di dapatkan di apotik seluruh indonesia.

Baca juga : tips membahas seputar kulit

  • Menurunkan Berat Badan

Manfaat buah manggis untuk kesehatan yaitu dengan mengonsumsi buah manggis ini anda dapat menurunkan berat badan. Karena buah manggis ini mengandung kalori yang sangat rendah sekitar 63 kalori. Sangat baik untuk diet atau menurunkan berat badan anda.

  • Mencegah Penyebaran Kanker

Telah terbukti bahwa buah manggis ini mempunyai manfaat untuk kesehatan yang dapat mencegah penyebaran kanker, seperti kanker hati atau payudara. Kandungan xanthones yang ada di dalam buah manggis ternyata mampu mencegah sel sel kanker dan cepat untuk membasminya.

  • Menangkal Radikal Bebas

Buah manggis ini sangat bermanfaat bagi kesehatan, terutamanya mampu menangkal radikal bebas yang ada di dalam tubuh manusia, dan menjaga sel sel pada tubuh anda. Karena kandungan yang ada di dalam buah manggis ini antioksidan ‚Äďxanthones, sekaligusdapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda.

  • Menurunkan Tekanan Darah

Dalam buah manggis mempunyai kandungan xanthones yang dapat menurunkan tekanan darah. Karena dalam buah manggis ini memiliki kandungan xanthones yang sangat baik utk menjaga kesehatan dan sekaligus mengobati penyakit hepertensi.

  • Melancarkan Sirkulasi Darah

Manfaat buah manggis untuk kesehatan yang terakhir yaitu mampu melacarkan sirkulasi darah yang ada dalam tubuh anda. Karena kandungan xanthones yang ada pada buah manggis ini dapat menghambat penyumbatan darah. Sehingga dapat mencegah terjadinya katarak pada mata.

Pesona Tempat Wisata Legendaris Danau Toba

Danau Toba adalah salah satu danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Menurut sejarah danau ini pertama kali terbentuk akibat adanya letusan Gunung Toba. Yang mana gunung tesebut adalah gunung berapi supervulkan dan merupakan gunung terbesar yang ada dalam dua juta tahun terakhir. Gunung Toba diketahui meletus sekitar 74.000 tahun yang lalu. Akibat ledakan yang dahsyat tersebut terbentuklah danau toba yang kita kenal sekarang ini.

Meskipun memiliki sejarah yang cukup kelam, saat ini Danaiu Toba dikenal dengan nilai keindahan alam yang luar bisa serta keberadaan Pulau Samosir tepat berada di tengah danau ini juga menambah keunikan dari Danau Toba. Sehingga saat ini Danau Toba sering dijadikan sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

Tepatnya Danau Toba berada di Sumatera Utara memiliki panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer. Danau Toba dikelilingi gunung berapi sehingga danau ini memiliki udara yang sangat bersih dan sejuk sehingga sangat cocok untuk melepas penat. Dengan pegunungan yang memiliki pemandangan eksotik akan semakin manajakan mata Anda.

Pesona Tempat Wisata Legendaris Danau Toba

Danau Toba memang sangat menjaga kealamiannya sehingga kita masih dapat menjumpai beberapa fauna yang tersebar di wilayah tersebut seperti lutung, monyet dan orangutan. Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan ketika mengunjungi danau toba seperti berenang, mendaki gunung atau berperahu. Disamping itu tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Pulau Samosir.

Pulau ini memang menjadi pusat perhatian dari Danau Toba ini. Pulau Samosir juga dikenal sebagai kampung halamannya orang batak. Untuk sampai di pulau samosir Anda bisa menempuhnya dengan kapal feri yang tersedia di beberapa pelabuhan setempat.

Pulau ini menyajikan keindahan tradisional suku batak dengan rumah-rumah yang kental adat dan budaya yang masih dijaga hingga sekarang. Masyarakatnya yang ramah akan dengan senang hati menyambut kedatangan Anda. Pertunjukan adat, tempat bersejarah peninggalan purbakala, pedagang cendera mata bahkan tempat wisata alam lainnya seperti air terjun bisa Anda nikmati di pulau ini. Uniknya lagi di dalam pulau ini juga dapat Anda temukan dua danau kecil yang diberi nama Danau Aek Natonang dan Danau Sidihoni.

Pulau Samosir juga menyediakan berbagai jenis penginapan yang kebanyakan menggabungkan unsur tradisional dan moderen sehingga terciptalah penginapan tradisional yang terlihat mewah. Untuk masalah harga pastinya bervariasi tergantung fasilitas yang disediakan.

Saat ini sudah banyak tempat wisata yang juga tersedia di sekitar Danau Toba. Hal ini dikarenakan animo tinggi masyarakat yang mengunjungi Danau Toba sehingga mendorong pemerintah dan masyarakat untuk membenahi beberapa tempat dan dijadikan obajek wisata lainnya.

Tempat-tempat tersebut juga menyediakan spot foto yang instragamable dan sangat cocok untuk mengabadikan momen bahagia saat Anda mengunjugi Danau Toba. Adapun beberapa tempat tersebut diantaranya Kebun Bunga Sapo Juma Tongging, Puncak Sidiagkat Sidikalang, Pusuk Buhit Samosir, Bukit Teletubis atau Bukit Holbung dan masih banyak lagi lokasi yang bisa Anda kunjungi sambil menikmati keindahan Danau Toba.

Ternyata banyak sekali hal-hal yang bisa dilakukan di Danau Toba. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mengunjunginya?

By: https://www.euskadisurfer.com